" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani

Selamat Datang dan Terima Kasih telah berkunjung di situs terbaik http://qncjellygamataslibergaransi.blogspot.co.id/ yang selalu memberikan solusi dan informasi terbaik dalam mengatasi setiap permasalahan dalam kesehatan. Apakah saat ini anda sedang menderita penyakit fistula ani ??? Dan apakah sekarang anda sedang mencari Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani ???

Jika benar, maka sekarang anda tidak perlu khawatir lagi dengan semua itu. Karena, pada artikel kali ini, kita akan membahas tentang Cara Menyembuhkan Fistula Ani Secara Alami Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani. Tanpa berlama-lama lagi, kita awali saja pembahasan kali ini dengan sekilas informasi tentang fistula ani.

Sekilas Tentang Fistula Ani


Fistula adalah hubungan abnormal antara dua tempat yang berepitel. Fistula ani adalah fistula yang menghubungkan antara kanalis anal ke kulit di sekitar anus (ataupun ke organ lain se­perti ke vagina).  Pada permukaan kulit bisa terlihat satu atau lebih lubang fistula, dan dari lubang fistula tersebut dapat keluar nanah ataupun kotoran saat buang air besar.

Terdapat berbagai jenis fistula, mulai dari yang simple hingga fistula kompleks yang bercabang cabang dan melibatkan otot sphincter ani (otot yang mengatur proses defekasi).

Fistula ani sering terjadi pada orang berumur 20 – 40 tahun, berkisar 1-3 kasus tiap 10.000 orang. Sebagian besar fistula terbentuk dari sebuah abses (tapi tidak semua abses menjadi fistula). Sekitar 40% pasien dengan abses akan terbentuk fistula.

Fistula ani bisa terjadi akibat tindakan operasi yang bertujuan mengeluarkan (drainase) abses atau nanah ketika ada infeksi pada anus. Namun, tanpa tindakan operasi pun infeksi dekat anus yang menyebabkan terkumpulnya nanah (abses) di jaringan sekitarnya juga bisa menyebabkan fistula ani. Hal ini bisa terjadi karena ketika pus (nanah) dikeluarkan maka akan meninggalkan saluran kecil setelahnya.

Mayoritas penyakit supurativ anorektal terjadi karena infeksi dari kelenjar anus (cyptoglandular). Kelenjar ini terdapat di dalam ruang intersphinteric. Diawali kelenjar anus terinfeksi, sebuah abses kecil terbentuk di daerah intersfincter. Abses ini kemudian membengkak dan fibrosis, termasuk di bagian luar kelenjar anus di garis kripte. Ketidakmampuan abses untuk keluar dari kelenjar tersebut akan mengakibatkan proses pe­radangan yang  meluas sampai perineum, anus atau seluruhnya, yang akhirnya membentuk abses perianal dan kemudian menjadi fistula. 

Fistula ani juga dapat terjadi pada pasien dengan kondisi inflamasi berkepanjangan pada usus, seperti pada Irritable Bowel Syndrome (IBS), diverticulitis, colitis ulseratif, dan penyakit crohn, kanker rectum, tuberculosis usus, HIV-AIDS, dan infeksi lain pada daerah ano-rektal.

Penyebab Fistula Ani :

1. Infeksi pada anus
  • Kondisi ini umumnya disertai abses atau penumpukan nanah pada anus. Nanah biasanya muncul setelah kelenjar kecil dalam anus terinfeksi bakteri. Kondisi ini sering terjadi pada orang dengan daya tahan tubuh yang rendah. Jika fistula Anda disertai nanah, maka biasanya tubuh Anda akan mengalami demam tinggi, lemas dan merasa lelah.
2. Peradangan pada usus
  • Fistula ani juga dapat disebabkan oleh komplikasi dan gangguan pada usus besar yang diakibatkan oleh beberapa kondisi berikut ini :
  • Divertikulitis atau infeksi pada kantong kecil pada bagian samping usus besar
  • Penyakit Crohn yaitu kondisi kronis yang menyebabkan inflamasi pada dinding sistem pencernaan
Penyebab Lainnya :
  • Kanker anorektum
  • Komplikasi akibat operasi
  • Bawaan lahir
  • Tuberkolosis karena bakteri yang menginfeksi paru dapat menyebar ke bagian tubuh lain
  • Penyakit menular seksual seperti sifilis dan klamidia
Gejala Yang Sering Terjadi :
  • Nyeri, yang bertambah pada saat bergerak, defekasi dan batuk
  • Iritasi kulit di sekitar lubang fistula meliputi pembengkakan, kemerahan, dan juga kekakuan pada kulit
  • Sakit saat buang air besar
  • Gatal di sekitar bagian anus
  • Keluar cairan yang berbau tak sedap di sekitar anus
  • Keluar nanah atau darah dari lubang fistula
  • Pembengkakan dan kemerahan sekitar anus dan juga demam jika pasien mengalami abses
  • Kesulitan mengontrol pergerakan usus pada beberapa kasus
  • Benjolan (Massa fluktuan) bila masih berbentuk abses
  • Konstipasi (Sembelit) atau juga nyeri berhubungan dengan pergerakan usus
Pengobatan Fistula Ani

Melihat dari beberapa uraian diatas bahwa penyakit fistula ani memanglah butuh penanganan yang khusus, sebagian besar fistula ani memerlukan operasi karena fistula ani jarang sembuh spontan. Setelah operasi risiko kekambuhan fistula termasuk cukup tinggi yaitu sekitar 21% (satu dari lima pasien dengan fistula post operasi akan mengalami kekambuhan).

Namun, jika anda menganggap operasi/pembedahan adalah cara satu-satunya untuk sembuhkan fistula ani maka anda harus buang jauh-jauh anggapan tersebut. Selain beresiko, tindakan operasi juga memerlukan biaya yang tidak sedikit.

Untuk itulah kami rekomendasikan Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani. Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda karena memang khasiatnya dalam menyembuhkan fistula ani sudah terbukti ampuh (tanpa harus operasi). 

Kandungan berbagai senyawa pada Teripang Emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat sangat berkhasiat untuk mengobati dan menyembuhkan fistula ani tanpa operasi. Kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sangat berperan penting sebagai penghancur fistula ani yang telah banyak dibuktikan oleh para penderita fistula ani yang sembuh tanpa melakukan operasi. Di dalam QnC Jelly Gamat juga terkandung antioksidan dan juga penguat sistem imun. Antioksidan tersebut berfungsi untuk menangkal radikal bebas yang dapat merusak sel dalam tubuh dan pemicu timbulnya berbagai penyakit termasuk fistula ani.
.

Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani Dengan Mengkonsumsi QnC Jelly Gamat

 
QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani adalah pengobatan yang direkomendasikan para ahli kesehatan sebagai solusi alternatif untuk menyembuhkan penyakit fistula ani tanpa operasi.

Mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat kepada anda sebagai solusi Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani ???

Inilah informasi selengkapnya tentang kandungan yang terdapat pada QnC Jelly Gamat sehingga mampu menyembuhkan penyakit fistula ani secara alami tanpa perlu melakukan operasi.

QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani yang digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Fistula Ani Paling Ampuh merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dengan komponen utama ekstrak teripang emas  yang diolah oleh para ahli berpengalaman dalam bidangnya, serta menggunakan cara tradisional yaitu dengan teknik kukus  menggunakan teknologi modern yang canggih berbahan khusus. Hal ini di pilih karena teripang merupakan  bahan olahan yang sangat sensitif, tidak boleh over cook, tidak boleh bersentuhan dengan material tertentu dan dalam proses pencampuran harus selalu di aduk yang disesuaikan dengan kondisi bahan, sehingga kualitas kandungan dalam teripang terjaga secara optimal dan di kendalikan oleh tangan terampil dari para ahli pengetahuan, kesehatan, nutrisi makanan dan minuman sehingga khasiat dan kualitasnya tetap terjaga dan menghasilkan sebuah produk yang memiliki standar kualitas yang sangat tinggi.

QnC Jelly Gamat obat herbal multikhasiat yang memiliki kemampuan yang luar biasa untuk menyembuhkan fistula ani dan membantu dalam menuntaskan permasalahan yang menimpa kesehatan anda. Untuk itu, sebagaimana yang sudah direkomendasikan para ahli kesehatan kami juga selalu merekomendasikan anda untuk menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai alternatif terbaik Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani pilihan utama yang sudah terbukti kemampuannya dapat membantu anda dalam melakukan pengobatan terhadap penyakit fistula ani secara alami tanpa operasi.

Kandungan Utama QnC Jelly Gamat Sebagai Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani

QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan-bahan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat adalah :
  1. Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  2. Air RO
  3. Sweetener Stevia
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah Dan Sayur
Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat  Sebagai Pengobatan Tradisional Fistula Ani Yang Terbukti Ampuh dan Efektif

QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani adalah obat herbal untuk kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan saat ini telah hadir sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani. QnC Jelly Gamat memang sangat cocok digunakan sebagai obat fistula ani paling ampuh, karena terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan gizi bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit fistula ani.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan, seperti : Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit fistula ani dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan keloid atau bekas luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke dalam tubuh penderita fistula ani. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi tubuh penderita fistula ani.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ” Cancer Biology & Therapy,” teripang juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh.

Senyawa E philinopside atau PE adalah senyawa turunan dari saponin, artinya kandungan saponin QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani akan menghambat pertumbuhan sel-sel tumor / kanker baik berjenis jinak ataupun ganas sehingga lambat laun akan memecah sel-sel tumor atau kanker tersebut, sehingga QnC Jelly Gamat dapat mencegah sekaligus mengobati penyakit fistula ani.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengidap penyakit fistula ani.
Bahkan menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun lamanya menunjukan bawah Teripang emas membantu melancarkan peredaran darah di dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol dalam pembuluh darah, membantu melancarkan fungsi organ ginjal, meningkatkan kadar metabolisme tubuh, mengatasi penyakit arthritis, diabetes melitus, penyakit hipertensi serta sangat baik dalam mempercepat penyembuhan luka, baik luka yang terjadi di luar dan dalam, luka iritasi, luka infeksi serta luka bakar.

Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit fistula ani. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.

Khasiat dan manfaat dari QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani ini juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal Obat QnC Jelly Gamat ini memang benar benar MULTIKHASIAT dan SANGAT DIREKOMENDASIKAN PARA AHLI untuk menyembuhkan penyakit fistula ani anda.

QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani Alami tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lain karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. QnC Jelly Gamat sangat efektif mencegah, mengobati dan menyembuhkan fistula ani berikut penyebabnya, halal dan aman di konsumsi karena telah terdaftar  di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.
 
Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
  • Simpan di tempat yang sejuk
.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus,
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen
Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Penyakit Fistula Ani Beserta Penyebabnya,  Memelihara dan Menjaga Kesehatan Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk CRV (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Sebagai bukti dari khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi fistula ani, berikut ini merupakan testimoni (kisah nyata) dari konsumen yang sembuh dari penyakit fistula ani tanpa operasi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :


 

Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penyakit fistula ani  dengan QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani sebagai Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani  yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional fistula ani yang terbukti ampuh.
" Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE CRV (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!"
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita yang menderita penyakit fistula ani, QnC Jelly Gamat Obat Fistula Ani adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit fistula ani sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa operasi. Untuk pemesanan Obat Herbal Terbaik Fistula Ani QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE CRV dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://blogqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  CRV : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://jagonyaobattradisional.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format CRV
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
.
Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini Dengan Menyertakan Format "CRV"…!!!
Seperti Contoh Pemesanan Di Bawah
.
  CRV : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat 

Harga : Rp.155.000,-/botol (300ml)
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp. 1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*Ingat Formatnya " CRV " untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Original dan Dapatkan Harga Spesialnya


CATATAN :
Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (CRV) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “  (*SKB)
Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
 
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115
.

Post : Cara Menyembuhkan Fistula Ani Tanpa Operasi Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Sembuhkan Fistula Ani


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.