" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan


Pernahkan tenggorokan anda merasa sakit saat menelan ? Kalau iya, kemungkinan anda terserang pancingan atau radang tenggorokan dan sering juga di sebut dengan faringtis. Pancingan biasanya disebabkan oleh infeksi yang menyerang pada tenggorokan yang kemudian terjadi peradangan.

Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan

Beberapa kondisi peradangan yang dapat menyebabkan keluhan pancingan antara lain :
  • Peradangan pada rongga mulut
  • Peradangan pada amandel
  • Peradangan pada epiglotis
  • Peradangan pada kerongkongan ( esogafitis )
Kondisi peradangan ini biasanya disebabkan oleh trauma akibat zat kimia yang menimbulkan infeksi sehingga dapat menyebabkan pancingan / sakit tenggorokan. Zat kimia yang dapat menyebabkan kondisi peradangan adalah naiknya asam lambung sampai ke rongga mulut belakang. Penyebab lain dari radang tenggorokan antara lain : alergi, udara kering, dan polusi udara, serta beberapa penyakit seperti batuk, pilek, flu, campak, cacar air dan sesak napas.

Gejala Pancingan

Pada umumnya gejala yang biasa terjadi pada orang yang terserang pancingan antara lain :
  • Terasa sakit pada tenggorokan.
  • Pembengkakan pada amandel dan menjadi merah.
  • Adanya bintik merah kecil lebih dari satu di belakang atap mulut.
  • Susah jika menelan.
  • Pembengkakan pada gelenjar getah bening leher.
  • Disertai demam, sakit kepala, dan badan terasa lelah.
Cara Mengatasi Dan Mencegah pancingan

Terdapat beberapa cara yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mengatasi dan mencegah pancingan, antara lain sebagai berikut :
  • Perbanyak konsumsi air putih
  • Hindari makanan yang merangsang seperti makanan pedas, alkohol, kopi, dan makanan asam.
  • Hindari merokok karena dapat berkontribusi memburuknya sistem imun.
  • Kumur dengan air garam.
  • Bila kondisi pancingan belum membaik / tenggorokan masih terasa sakit sebaiknya anda konsumsi obat yang mengandung antibiotik, anti-peradangan / anti inflamasi yang tidak mengandung zat kimia agar proses penyembuhannya lebih cepat dan tanpa efek samping
Apakah Ada Obat Yang Mengandung Antibiotik, Anti-peradangan / Anti-inflamasi Yang Tidak Mengandung Zat Kimia ???

Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan - Agar penyakit pancingan dapat disembuhkan dan tidak menyerang kembali, pengobatan yang tepat tentunya harus dilakukan. Untuk menyembuhkan penyakit pancingan tersebut tidak dapat dilakukan secara sembarangan karena justru akan memperparah keadaan, pengobatan yang tepat tentu menjadi satu-satunya pengobatan yang dapat mengatasi penyakit pancingan beserta penyebabnya serta dapat mencegah pancingan datang kembali

Bagi anda yang sedang mencari Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan Sampai Tuntas yang mengandung antibiotik, anti-peradangan / anti inflamasi yang tidak mengandung zat kimia agar proses penyembuhannya lebih cepat dan tanpa efek samping, kami rekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi ramuan tradisional QnC Jelly Gamat yang mana kandungan antibiotik, antiseptik, antiperadangan / antiinflamasinya telah terbukti ampuh dalam mengatasi dan menyembuhkan keluhan penyakit pancingan secara alami dan tanpa efek samping.

Kenapa Kami Rekomendasikan QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan ???

Bukan tanpa alasan kenapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan. QnC Jelly Gamat merupakan satu-satunya ramuan tradisional yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang mana teripang emas ini memiliki banyak sekali kandungan aktif yang bermanfaat dan berkhasiat dalam mengatasi berbagai penyakit yang salah satunya adalah penyakit pancingan. Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat juga memiliki bahan tambahan lain yang tidak kalah manfaatnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural dan Ekstrak Buah Dan Sayur. Bahan tersebut sengaja di tambahkan untuk menghindari penggunaan zat kimia.

Kandungan Apa Saja Yang Terdapat Pada Teripang Emas Yang Menjadi Bahan Dasar Utama QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan ???

Untuk mengetahui kandungan apa saja yang terdapat pada Teripang Emas yang menjadi bahan dasar utama QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan, kami berikan informasi selengkapnya berikut ini :

Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan Sampai Tuntas



QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan adalah obat herbal untuk kesehatan dari kelas premium yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan saat ini telah hadir sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari cara mengobati pancingan secara alami.

QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami ini merupakan obat herbal multikhasiat yang berbentuk cairan seperti jelly yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah pancingan / sakit tenggorokan / radang tenggorokan.

Ramuan Tradisional QnC Jelly Gamat Obat Pancingan merupakan ramuan herbal Asli Indonesia yang di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama dan telah terdaftar di Departemen Kesehatan Republik Indonesia ( DEPKES RI ) dengan Nomor Registrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 serta telah mendapatkan legalitas HALAL dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI ).

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan

Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan - Tahukan Anda Apa Teripang Emas Itu ?? Teripang Emas merupakan spesies laut yang hidupnya di dasar laut. Teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Sama seperti ikan yang hidupnya di lautan, namun teripang ini memiliki bentuk yang berbeda. Teripang terdapat di seluruh lautan di dunia, namun dengan jenis dan jumlah yang berbeda-beda. Dari berbagai jenis spesiaes teripang di dunia, Teripang Emas ( Golden Stichopus Variegatus ) adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik yang memiliki kandungan sangat banyak dan berkhasiat tinggi.

Teripang emas memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kesehatan dan karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat.

Kandungan Teripang Emas dalam QnC Jelly Gamat yang digunakan sebagai Cara Mengobati Pancingan Yang Alami mengandung Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glicosaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral dan Gamapeptide.

Selain itu, jenis teripang ini juga mengandung kandungan lain yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral dan 5 jenis sterol yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Dan tak hanya itu, Teripang ini juga dipercaya bisa mengatasi dan mencegah berbagai macam penyakit dengan kandungan yang di milikinya yaitu dari 50 jenis nutriens, diantaranya : asikmukopolisakarida, chondroitin sulfat, asid benzoid, kromium, kalium, zink, vanadium, iodin, fosfat, kalsium, zat besi, vitamin B1 dan B2, asid nikotonik, lemak, gula, dan protein yang baik untuk penyembuhan berbagai macam penyakit.

Teripang Emas ini juga mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak akibat dari  pancingan / radang tenggorokan dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu, teripang emas juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan luka
  • Mencegah inflamasi / peradangan
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mampu menjaga kesehatan kulit
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Pancingan / sakit tenggorokan  terjadi karena adanya masalah iritasi, infeksi, peradangan dan jamur / bakteri maka dengan demikian untuk mengatasi penyakit pancingan kita harus mengatasi hal yang menjadi penyebab itu semua.

Inilah yang dilakukan oleh QnC Jelly Gamat Obat Pancingan dengan kandungan gamapeptide yang memiliki sifat antiradang / anti-peradangan ( anti-inflamasi ), kandungan gamapeptide ini akan meredakan peradangan akibat dari pancingan / radang tenggorokan sampai peradangannya mereda dan juga dapat menghilangkan rasa sakit di tenggorokan. Ketika peradangan tersebut mereda dan rasa sakit sudah hilang secara otomatis salah satu penyebab pancingan sudah teratasi.

Antiseptik Alamiah / Antibakteri yang dimiliki teripang emas mampu mematikan bakteri, virus atau kuman dll yang masuk kedalam tubuh penderita pancingan. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat Obat Pancingan akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi tubuh penderita pancingan, kandungan omega berkhasiat melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, lemak darah dsb sehingga peredarah pembuluh darah pada tubuh lancar, dan berbagai kandungan lainnya secara keseluruhan akan mengobati dan menghilangkan rasa sakit di tenggorokan dengan cepat, efektif dan optimal secara alaminya.

QnC Jelly Gamat Obat Pancingan juga memiliki kandungan protein tinggi sekitar 86,8 % yg berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) dan kekebalan tubuh ini sangat dibutuhkan oleh penderita pancingan. Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Pancingan bukan hanya ngangatasi pancingan saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih segar, bugar dan lebih sehat.

Dengan mengatasi semua yang menjadi penyebab dari pancingan / sakit tenggorokan / radang tenggorokan dan dengan meningkatkan kekebalan tubuh, maka penyakit pancingan akan sembuh secara alami dan tentunya tanpa efek samping.

Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

 

Nama ProdukQnC Jelly Gamat
Isi300 Ml
HargaRp.155.000,-
KomposisiEkstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Pancingan, Sakit Tenggorokan, Radang Tenggorokan Dan Penyakit Yang Berhubungan Dengan Pernafasan / ISPA, Mengobati Berbagai Macan Penyakit, Memelihara dan Menjaga Kesehatan Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode ProdukCRV (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)
Aturan dan Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal, alergi dll) dapat lengsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah
  • Simpan di tempat yang sejuk

Itulah khasiat QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari cara mengatasi sakit tenggorokan. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.
Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !!
JANGAN TUNGGU PANCINGAN / SAKIT TENGGOROKAN / RADANG TENGGOROKAN ANDA MENJADI LEBIH PARAH DAN SEMAKIN PARAH HINGGA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN … !!!

SEGERA OBATI PANCINGAN / SAKIT TENGGOROKAN / RADANG TENGGOROKAN ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI MANFAAT DAN KHASIATNYA … !!!

Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE CRV dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini :

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0823.2011.4649
Contoh Pemesanan :

CRV : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://jagonyaobattradisional.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.

Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online kepada anda, karena ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )

Format CRV
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada Kami, Agar bisa mendapatkan Pelayanan Barang Sampai – Baru Bayar Dan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.
.
QnC Jelly Gamat  adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil serta menyusui pun diperbolehkan.
QnC Jelly Gamat  ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
.
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Itulah informasi tentang QnC Jelly Gamat Obat Pancingan Alami Yang Terbukti Ampuh Sembuhkan Pancingan / Sakit Tenggorokan / Radang Tenggorokan yang dapat kami sampaikan, Semoga Informasi tersebut dapat bermanfaat dan bisa menjadi solusi tebaik bagi anda dalam mengobati, menyembuhkan dan mencegah penyakit pancingan datang kembali. Semoga kita selalu di berikan kesehatan... Amiiin
.
Terima kasih telah berkunjung di website kami
.
KANTOR PELAYANAN
.
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115
.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.