" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh

Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh

Gusi bengkak merupakan suatu kondisi yang paling sering kita temui, tidak jarang diantara kita pernah mengalami gusi bengkak. Meski terluhat sepele, namun siapa sangka jika gusi bengkak menjadi penyakit yang sangat mengganggu dan menyakitkan. Rasa sakit yang dialami oleh penderita gusi bengkak memang sangat sulit untuk menahannya, rasanya pasti sangat sakit, terasa ngenyut bahkan sampai ke kepala. Siapa saja yang mengalaminya pasti ingin secepatnya mengatasi gusi bengkak tersebut. Agar kita tidak salah dalam menangani dan mengobati gusi bengkak, ada baiknya kita pelajari penyebab gusi bengkak dan cara mengobati gusi bengkak yang susah sembuh. Berikut informasi selengkapnya.


Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh - Gusi sangat penting terhadap kesehatan mulut seseorang. Gusi merupakan jaringan kokoh yang umumnya berwarna pink karena terdapat banyak pembuluh darah yang kecil dan rapat, gusi membungkus tulang rahang pada bagian atas dan bawah, juga menempel pada bagian bawah gigi sehingga apa yang terjadi pada gigi sudah pasti akan berdampak juga pada gusi. Peradangan atau inflamasi pada gusi merupakan keadaan yang mebuat gusi kita menjadi bengkak dan akan menunjukan warna yang lebih merah di area gusi tersebut, gusi menjadi lebih menonjol, dan terkadang terlihat kekuningan di ujungnya yang menunjukan adanya nanah.

Gusi bengkak memang sangat sensitif dan biasanya terasa sangat sakit bahkan terasa berdenyut seperti mau pecah. Tak jarang juga gusi bengkak medah berdarah ketika kita menggosok gigi. Membengkaknya gusi kadang terlihat sampai ke pipi wajah, sehingga wajahnya terlihat tidak simetris.

Penyebab Gusi Bengkak

Banyak hal yang bisa menyebabkan gusi bengkak ini misalnya ketika tumbuh gigi dan kurangnya menjaga kebersihan dan kesehatan mulut. Gusi bengkak biasanya sering terjadi pada bagian gigi paling belakang, ketika gigi belakang akan tumbuh gusi akan menjadi bengkak dan menimbulkan ketidaknyamanan. Selain itu, ada juga penyebab lain dari gusi bengkak, namun  yang sering terjadi adalah sebagai berikut :

  • Gingivitis

Gingivitis atau radang gusi merupakan penyebab yang paling sering terjadi. Gingivitis merupakan suatu penyakit gusi yang menyebabkan gusi menjadi iritasi dan kemudian gusi membengkak.Sebenarnya banyak orang yang mengalami penyakit gingivitis, namun mereka tidak menyadarinya karena gejala yang menunjukan penyakit gingivitis sangat ringan.

  • Kehamilan

Gusi bengkak juga dapat terjadi selama kehamilan. Hormon tubuh selama kehamilan dapat meningkatkan aliran darah di gusi. Peningkatan aliran darah dapat menyebabkan gusi menjadi lebih mudah teriritasi, dan kemudian menyebabkan gusi bengkak. Perubahan hormonal ini juga dapat menghambat kemampuan tubuh untuk melawan bakteri yang biasanya menyebabkan infeksi gusi. Hal ini dapat meningkatkan risiko terkena gingivitis. 

  • Malnutrisi

Kekurangan vitamin, terutama vitamin B dan C, dapat menyebabkan gusi bengkak. Vitamin C, misalnya, memainkan peran penting dalam pemeliharaan dan perbaikan gigi dan gusi. Jika kadar vitamin C Anda turun terlalu rendah, Anda bisa mengembangkan penyakit scurvy. Scurvy dapat menyebabkan anemia dan penyakit gusi.

  • Infeksi

Infeksi yang disebabkan oleh jamur dan virus berpotensi menyebabkan gusi bengkak. Jika Anda memiliki herpes (virus), bisa menyebabkan kondisi yang disebut herpes akut gingivostomatitis, yang juga menyebabkan gusi bengkak. Oral Thrush, yang merupakan hasil dari pertumbuhan berlebihan jamur alami di dalam mulut (jamur candida), juga dapat menyebabkan gusi bengkak.

Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh Yang Alami

Obat gusi bengkak dicari oleh orang yang mengalami gusi bengkak, meski terlihat sepele namun siapa sangka jika gusi bengkak menjadi penyakit yang sangat mengganggu dan menyakitkan.

Saat ini banyak obat yang beredar di pasaran dan bisa digunakan untuk mengatasi gusi bengkak, anda sebaiknya pintar memilih dan memilah obat mana yang cocok untuk mengobati gusi anda. Jika tidak tepat dalam mengatasi gusi bengkak akibatnya justru berpengaruh terhadap kesehatan gusi, gigi dan mulut. 


Bagi anda yang takut dengan efek samping dari obat kimia anda bisa menggunakan bahan-bahan yang telah disediakan oleh alam untuk mengatasi gusi bengkak yang anda alami. Selama ini alam telah menyediakan berbagai macam tumbuhan yang berguna bagi kehidupan manusia, hanya manusia saja yang tidak tahu dan memiliki pengetahuan yang terbatas tentang semua tumbuhan yang ada di muka bumi ini. Berikut ini adalah obat tradisional yang bisa anda gunakan untuk mengatasi gusi bengkak yang anda alami :

Bawang Putih

Siapa yang tidak kenal bawang putih ini, selama ini bawang putih dipercaya bisa digunakan untuk menjaga kesehatan manusia. Bawang putih dipercaya bisa digunakan sebagai obat sakit gigi paling ampuh dikarenakan kandungan antiseptik yang ada di dalam bawang putih itu. Kandungan antiseptik di bawang putih itulah yang bisa digunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah kesehatan terutama yang diakibatkan oleh kuman dan bakteri.

Kandungan antiseptik yang ada di bawang putih itu juga yang dipercaya bisa digunakan untuk mengatasi gusi bengkak. Sebelum anda menggunakan bawang putih sebagai obat untuk gusi bengkak anda sebaiknya anda tahu efek samping bawang putih sehingga anda tidak mengkonsumsinya secara berlebihan. Cara membuat ramuan bawang putih untuk mengobati gusi bengkak sangat mudah yaitu sebagai berikut ini :

  • Ambil satu siung bawang putih yang sudah dikupas. 
  • Haluskanlah bawang putih sampai benar-benar halus, anda bisa memarutnya atau menguleknya. Setelah dihaluskan, anda bisa menambahkan garam ke dalam bawang putih yang telah dihaluskan itu.
  • Oleskanlah bawang putih yang sudah dihaluskan dan sudah dicampurkan dengan garam tersebut ke dalam gusi yang bengkak. 
  • Diamkanlah selama 5 menit agar bawang putih itu bisa meresap secara sempurna ke dalam gusi yang bengkak itu.
Garam 

Garam selama ini tidak hanya digunakan sebagai penambah citarasa makanan namun juga dipercaya bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah bisa digunakan sebagai obat gatal-gatal dan bisa digunakan sebagai cara mengatasi perut kembung yang efektif . Cara mengobati gusi bengkak menggunakan garam sama dengan cara mengobati sariawan dan mengobati sakit gigi yaitu mencampurkan satu sendok teh garam bersama dengan air yang hangat. Aduklah kedua bahan tersebut secara merata dan gunakanlah air garam yang masih dalam keadaan hangat itu untuk berkumur.

Lakukanlah cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari sehingga gusi bengkak anda akan menyusut dan menghilang. Garam ini bersifat antibakterial sehingga bisa digunakan sebagai obat untuk mengatasi diare. Tidak hanya itu saja, kandungan antibakterial pada garam dipercaya bisa digunakan sebagai penghilang bakteri dan juga kuman yang menjadi penyebab gusi menjadi bengkak.

Minyak Cengkeh

Pernahkah anda melihat minyak cengkeh ini?, minyak cengkeh merupakan minyak yang terbuat dari esktrasi cengkeh. Minyak ini bermanfaat sebagai obat radang tenggorokan yang ampuh dan efektif. Minyak cengkeh pun dipercaya bisa digunakan sebagai obat untuk gusi bengkak. Anda harus pandai-pandai memilih minyak cengkeh ini dikarenakan saat ini banyak beredar minyak cengkeh yang palsu. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda tentunya harus menggunakan minyak cengkeh yang asli. Cara mengobati gusi bengkak menggunakan minyak cengkeh ini adalah sebagai berikut ini:
  • Teteskan minyak cengkeh tersebut ke sendok teh. 
  • Oleskanlah secara perlahan minyak cengkeh itu ke bagian gusi anda yang terasa sakit. 
  • Sebelum mengoleskan minyak cengkeh itu anda harus benar-benar memastikan bahwa jari tangan anda bersih dari kuman. 
  • Anda bisa menggunakan cara ini sebanyak dua kali dalam sehari. 
  • Dalam waktu singkat anda bisa mengempeskan gusi yang bengkak menggunakan minyak cengkeh tersebut asalkan anda rajin dan teratur dalam melakukan cara tersebut.
Jeruk Nipis

Jeruk nipis untuk kesehatan tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Jeruk nipis dalam kesehatan selama ini dipercaya sebagai cara mengecilkan perut buncit dalam waktu 7 hari yang efektif. Tidak hanya itu saja jeruk nipis termasuk dalam buah yang mengandung vitamin C  sehingga bisa digunakan sebagai buah yang bisa menstabilkan sistem imun. Cara mengobati gusi bengkak menggunakan jeruk nipis adalah sebagai berikut ini :
  • Siapkan segelas air hangat. 
  • Siapkan satu buah jeruk nips segar, belah menjadi dua bagian jeruk nipis tersebut. 
  • Aduklah kedua bahan tersebut agar tercampur secara sempurna. Setelah tercampur dengan sempurna anda bisa menggunakan air hangat yang telah dicampurkan dengan jeruk nipis itu untuk berkumur. 
  • Bahan ini akan lebih efektif untuk mengobati gusi bengkak jika anda melakukan cara ini sebelum tidur dan juga saat bangun pagi. Alasannya adalah saat malam hari dan saat pagi hari mulut dan gigi belum memakan apapun sehingga proses penyembuhan akan semakin cepat sebab tidak ada sisa makanan yang nyelip ke gusi tersebut.
Madu 

Selama ini madu banyak digunakan untuk kesehatan dan juga untuk kecantikan. Untuk kecantikan madu dipercaya bisa digunakan sebagai pelembab kulit dan juga penghalus kulit. Sedangkan untuk kesehatan madu bisa digunakan sebagai cara mengatasi bibir kering yang efektif dikarenakan madu memiliki vitamin E yang bisa digunakan untuk melembabkan kulit bibir. Namun anda harus hati-hati dengan madu yang beredar di pasaran saat ini, hal itu dikarenakan banyak madu yang dicampurkan dengan berbagai macam bahan seperti gula jawa sehingga warna dan rasa dari madu oplosan itu mirip dengan madu asli. Yang efektif untuk meredakan gusi bengkak dan menghilangkannya hanyalah madu asli sehingga anda harus tahu bagaimana cara membedakan madu asli dan madu palsu agar pengobatan yang anda lakukan berjalan dengan maksimal.

Cara mengobati gusi bengkak menggunakan madu adalah sebagai berikut ini :
  • Tuangkan madu ke sendok teh. 
  • Oleskanlah madu tersebut ke gusi anda yang bengkak. 
  • Lakukanlah sebanyak tiga kali dalam sehari agar gusi yang bengkak tersebut segera kempes. 
  • Akan lebih baik jika waktu pengolesan itu dilakukan ketika mulut dalam keadaan bersih misalnya saja ketika akan tidur, bangun tidur atau sehabis anda menggosok gigi.
Bawang Merah

Tidak hanya bawang putih saja yang bisa digunakan sebagai obat gusi bengkak. Namun bawang merah pun bisa digunakan sebagai obat untuk gusi bengkak. Sama halnya dengan bawang putih, bawang merah selama ini dipercaya sebagai bahan dapur yang bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit dan menghilangkan berbagai macam masalah kesehatan. Bawang merah selama ini dipercaya bisa digunakan sebagai cara menghilangkan kutil yang efektif. Bawang merah pun bisa digunakan untuk mengobati gusi bengkak. Berikut ini adalah cara mengobati gusi bengkak menggunakan bawang merah yang bisa anda lakukan di rumah :
  • Kupas satu siung bawang merah.
  • Haluskanlah satu siung bawang merah yang kondisinya masih bagus. Anda bisa menggunakan blender atau bisa menguleknya. 
  • Saat bawang merah sudah dihaluskan anda bisa mengoleskan bawang merah itu di bagian gusi anda yang bengkak. Lakukanlah cara ini sebanyak tiga kali dalam sehari. Bagi anda yang tidak suka dengan aroma bawang merah anda bisa menggantinya dengan bawang putih yang aromanya lebih lembut dibandingkan dengan bawang merah.
Lemon

Lemon merupakan buah yang kaya akan vitamin C sehingga tidak mengherankan jika lemon ini bisa digunakan untuk kesehatan dan kecantikan. Kandungan vitamin C yang ada pada lemon berguna untuk melembabkan kulit dan juga mencerahkan kulit. Saat ini anda bisa menemukan berbagai macam produk kecantikan yang bahan dasarnya menggunakan lemon. Ada pembersih wajah dan juga cream wajah yang menggunakan sari lemon untuk produk mereka. Lemon bisa digunakan sebagai buah yang bisa digunakan sebagai cara mengatasi sakit tenggorokan, tidak hanya itu saja lemon pun bisa digunakan untuk mengatasi gusi bengkak. Cara mengatasi gusi bengkak menggunakan lemon adalah sebagai berikut ini:
  • Ambil seperempat bagian lemon segar. 
  • Peras buah lemon tersebut agar sari lemon keluar. Buang bijinya. 
  • Campurkanlah air perasan lemon tersebut ke segelas air hangat. 
  • Aduk agar air hangat dengan air perasan lemon itu menyatu. 
  • Setelah menyatu, gunakanlah air hangat yang sudah dicampurkan dengan perasan air jeruk lemon untuk berkumur. 
  • Anda bisa menggunakan cara ini sebanyak dua kali dalam sehari. 
  • Kandungan acid pada lemon dan sifat antibakterial pada lemon bisa digunakan untuk membunuh bakteri dan menghilangkan bakteri yang ada di gusi dan mulut.
Air Putih

Anda bisa mengkonsumsi banyak air putih untuk mengobati gusi bengkak. Alasannya adalah air liur yang ada di dalam mulut manusia bisa digunakan sebagai obat alami untuk penyakit gusi dan mulut. Untuk memperbanyak air liur anda bisa mengkonsumsi banyak air putih. Minum banyak air putih ini selain bisa digunakan sebagai obat gusi bengkak juga bisa digunakan untuk menghindarkan diri anda dari berbagai macam bahaya dehidrasi. Anda cukup mengkonsumsi air putih sebanyak dua liter per hari, jangan berlebihan sebab ada berbagai macam bahaya akibat terlalu banyak minum air putih. Semua yang berlebihan itu tidak bagus sehingga anda harus cukup dalam mengkonsumsi makanan ataupun minuman.

Baking Soda

Selama  ini baking soda sudah dilirik oleh masyarakat luas untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Untuk kesehatan, baking soda bisa digunakan sebagai cara menghilangkan panu di wajah, tidak hanya itu saja baking soda pun bisa digunakan untuk memutihkan gigi secara alami. Cara mengatasi gusi bengkak menggunakan baking soda ini sama dengan cara mengobati sariawan menggunakan baking soda. Caranya adalah dengan mencampurkan setengah sendok teh baking soda di segelas air hangat. Kemudian gunakanlah air tersebut untuk berkumur agar gusi bengkak segera bisa diatasi. Agar berhasil secara maksimal anda bisa melakukan cara tersebut sebanyak dua kali dalam sehari.

Bayam

Cara mengatasi gusi bengkak secara alami dan tradisional bisa menggunakan bayam. Selain kaya akan kandungan zat besi, bayam juga bermanfaat untuk mengatasi gusi bengkak. Cara mengatasi gusi bengkak menggunakan bayam ini adalah sebagai berikut ini :
  • Ambil beberapa lembar daun bayam yang masih segar. 
  • Bakarlah daun bayam itu di atas genteng. 
  • Setelah daun bayam sedikit terbakar dan berwarna kecoklatan anda harus menumbuk daun bayam itu sampai lembut dengan menumbuknya atau memblendernya. 
  • Setelah ditumbuk, oleskanlah daun bayam yang telah ditumbuk itu ke bagian gusi yang bengkak.
Asam Jawa

Kandungan Vitamin C yabng tinggi pada asam jawa bermanfaat untuk mengobati gusi bengkak yang anda miliki. Vitamin C yang ada pada asam jawa itu bisa digunakan sebagai peningkat sistem imun. Jika sistem imun meningkat maka tubuh bisa menghilangkan kuman atau bakteri yang menjadi penyebab gusi bengkak tersebut. Cara menghilangkan gusi bengkak menggunakan asam jawa adalah sebagai berikut ini :
  • Ambil biji asam jawa secukupnya. 
  • Sangrai biji asam jawa tersebut, setelah itu tumbuklah biji asam yang telah disangrai sampai benar-benar halus dan juga lembut. 
  • Gosokkan biji asam yang telah di sangrai itu ke bagian gusi anda yang bengkak. Anda bisa menggunakan bantuan sikat gigi untuk menggosokan biji asam jawa tersebut.
Itulah berbagai macam cara tradisional yang bisa anda lakukan di rumah. Tingkat keberhasilan dan lama penyembuhan tergantung dengan tingkat ketelatenan dalam melakukan semua cara di atas dan juga dari tingkat keparahan dari gusi bengkak yang dialami. Agar anda cepat mendapatkan kesembuhan dari penyakit gusi bengkak, sebaiknya lalukan pengobatan tersebut secara rutin dan teratur. 

Mengobati gusi bengkak menggunakan cara medis melibatkan bahan kimia atau obat kimia yang berguna untuk menyembuhkan penyakit gusi bengkak. Mengobati gusi bengkak secara medis memiliki kelebihan dan kelemahan. Kelebihan mengobati gusi bengkak menggunakan obat medis adalah praktis dan tinggal mengkonsumsinya, sedangkan obat tradisional anda harus meraciknya terlebih dahulu sehingga membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan dengan obat medis. Berikut ini adalah obat medis yang bisa anda gunakan untuk mengobati gusi bengkak yang anda alami. (Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh)

Lalu apakah ada obat tradisional yang praktis tanpa harus meraciknya sendiri, dan yang pasti ampuh dan tanpa efek samping ????

Jawabannya " ADA " !!!

bagi anda yang mengalami gusi bengkak, selain anda dapat mengatasinya dengan obta kimia atau tradisional yang telah dijelaskan di atas, anda juga dapat melakukan pengobatan tradisional yang praktis seperti obat kimia, aman, efektif dan tanpa efek samping seperti racikan tradisional.  

Obat Tradisional yang kami rekomendasikan adalah dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak. Selain praktis, QnC Jelly Gamat juga sudah terbukti ampuh dan efektif sembuhkan gusi bengkak serta tanpa efek samping.

Mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Bengkak ???

Berikut ini informasi selengkapnya tentang bagaimana QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak mampu mengatasi dan mengobati gusi bengkak sampai tuntas.

Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak



Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh adalah dengan obat gusi bengkak herbal terbaik 100% bahan alami yang sudah terbukti kualitas dan manfaatnya. QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak adalah solusi bagi anda yang sedang mencari obat gusi bengkak yang alami dan ampuh. Selain itu QnC Jelly Gamat juga berkhasiat untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit, karena QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami dan terjamin kualitas keasliannya, halal, dan aman dikonsumsi. Terdaftar DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak ini memiliki bahan utama yang dihasilkan dari kekayaan sumber alam yang dipilih dari yang terbaik sehingga menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa ampuhnya. Bahan-bahan alami yang terdapat pada QnC Jelly Gamat adalah :
  1. Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus
  2. Air RO
  3. Sweetener Stevia
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen Natural
  6. Ekstrak Buah Dan Sayur
Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat  Sebagai Pengobatan Gusi Bengkak Yang Terbukti Ampuh dan Efektif

QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak adalah obat herbal untuk kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan saat ini telah hadir sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh. QnC Jelly Gamat memang sangat cocok digunakan sebagai obat gusi bengkak paling ampuh, karena terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan gizi bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit gusi bengkak. 

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia yang terbuat dari bahan alami pilihan, seperti : Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab penyakit gusi bengkak dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan keloid atau bekas luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • 25 komponen vitamin
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
Seperti halnya antiseptik / antibiotik / antibakterial yang terkandung dalam bahan tradisional bawang putih dan garam, kandungan antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat mampu menjadi salah satu faktor yang dapat menyembuhkan gusi bengkak secara efektif.

Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya virus yang masuk ke dalam tubuh penderita penyakit gusi bengkak. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Antiseptik alamiah akan bekerja membasmi dan membunuh bakteri yang menjadi penyebab dari gusi bengkak, sehingga bakteri tersebut lama kelamaan akan mati. Dengan mematikan bakteri penyebab gusi bengkak, maka penyakit gusi bengkak akan dapat disembuhkan dan tidak kembali lagi. 

Selain itu kandungan vitamin C dan Vitamin E sangat bermanfaat sekali untuk menjaga kesehatan gusi, mencegah gusi bengkak sekaligus mengatasi dan mengobati gusi yang bengkak. Gammapeptide yang terdapat pada kandungan teripang emas sangat berkhasiat untuk mencegah inflamasi (peradangan).

Tidak hanya itu, kandungan Mukopolisakarida dalam teripang juga ikut berperan karena memiliki zat yang efektif dalam menghilangkan rasa sakit (zat penahan sakit alamiah), sehubungan penderita gusi bengkak akan merasakan sakit. Nah dengan adanya kandungan Mukopolisakarida ini, si penderita akan merasa nyaman karena rasa sakit tersebut  dapat terobati dan tentunya berangsur membaik.
.
Secara keseluruhan, manfaat teripang juga bisa dikatakan sebagai salah satu zat alami yang dapat membantu pengokohan tulang dan sendi. Ditemukannya senyawa Chondroitin sulfate di dalam teripang juga sangat bermanfaat untuk mereka yang mengalami pengeroposan sendi/osteoporosis akibat radang.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Sweetener stevia, pengemulsi nabati, Air RO, essen natural, ekstrak buah dan sayur juga ikut berperan disini karena mampu di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya, selain itu juga berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang menderita gusi bengkak.

Itulah informasi tentang Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh dengan QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak yang mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit gusi bengkak. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat juga sangat aman karena bahannya 100 % alami tanpa ada tambahan bahan kimiawi sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun jika dibanding dengan obat lainnya.

QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak Alami tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh lain karena terbuat dari bahan-bahan alami tanpa ada campuran zat kimia. QnC Jelly Gamat sangat efektif mencegah, mengobati dan menyembuhkan gusi bengkak berikut penyebabnya, halal dan aman di konsumsi karena telah terdaftar  di DEPKES P-IRT No.109321601291-1229.
 
Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
  • Simpan di tempat yang sejuk
.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat

 

Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus,
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen
Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Penyakit Gusi Bengkak Penyebabnya,  Memelihara dan Menjaga Kesehatan Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk CRV (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Sebagai bukti dari khasiat luar biasa QnC Jelly Gamat dalam mengatasi gusi bengkak, berikut ini merupakan testimoni (kisah nyata) dari konsumen yang sembuh dari penyakit gusi dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat :




 

Sebagaimana telah dijelaskan diatas bagaimana khasiat dan bukti kesembuhan dari penyakit gusi bengkak dengan QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak, maka sudah tidak perlu diragukan lagi bagaimana kualitas dari QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak sebagai Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh  yang telah banyak direkomendasikan oleh para ahli kesehatan sebagai alternatif terbaik obat herbal tradisional gusi bengkak yang terbukti ampuh.
" Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE CRV (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!"
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita yang menderita penyakit gusi bengkak, QnC Jelly Gamat Obat Gusi Bengkak adalah pilihan tepat untuk mengatasi penyakit gusi bengkak sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal Terbaik Gusi Bengkak QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE CRV dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://blogqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  CRV : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://jagonyaobattradisional.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format CRV
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.
QnC Jelly Gamat adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
.
Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini Dengan Menyertakan Format "CRV"…!!!
Seperti Contoh Pemesanan Di Bawah
.
  CRV : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat 
Harga : Rp.155.000,-/botol (300ml)
5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.745.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp. 1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.035.000
*Ingat Formatnya " CRV " untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Original dan Dapatkan Harga Spesialnya


CATATAN :
Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (CRV) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
QnC Jelly Gamat dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “  (*SKB)
Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
 
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115
.

Post : Penyebab Gusi Bengkak Dan Cara Mengobati Gusi Bengkak Yang Susah Sembuh

Kehamilan Gusi bengkak juga dapat terjadi selama kehamilan. Hormon tubuh selama kehamilan dapat meningkatkan aliran darah di gusi. Peningkatan aliran darah dapat menyebabkan gusi menjadi lebih mudah teriritasi, dan kemudian menyebabkan gusi bengkak. Perubahan hormonal ini juga dapat menghambat kemampuan tubuh untuk melawan bakteri yang biasanya menyebabkan infeksi gusi. Hal ini dapat meningkatkan risiko terkena gingivitis. Penyebab gusi bengkak lainnya yang jarang, meliputi: Malnutrisi Kekurangan vitamin, terutama vitamin B dan C, dapat menyebabkan gusi bengkak. Vitamin C, misalnya, memainkan peran penting dalam pemeliharaan dan perbaikan gigi dan gusi. Jika kadar vitamin C Anda turun terlalu rendah, Anda bisa mengembangkan penyakit scurvy. Scurvy dapat menyebabkan anemia dan penyakit gusi.
Bersumber dari: Penyebab Gusi Bengkak dan Cara Mengobatinya - Mediskus
Kehamilan Gusi bengkak juga dapat terjadi selama kehamilan. Hormon tubuh selama kehamilan dapat meningkatkan aliran darah di gusi. Peningkatan aliran darah dapat menyebabkan gusi menjadi lebih mudah teriritasi, dan kemudian menyebabkan gusi bengkak. Perubahan hormonal ini juga dapat menghambat kemampuan tubuh untuk melawan bakteri yang biasanya menyebabkan infeksi gusi. Hal ini dapat meningkatkan risiko terkena gingivitis. Penyebab gusi bengkak lainnya yang jarang, meliputi: Malnutrisi Kekurangan vitamin, terutama vitamin B dan C, dapat menyebabkan gusi bengkak. Vitamin C, misalnya, memainkan peran penting dalam pemeliharaan dan perbaikan gigi dan gusi. Jika kadar vitamin C Anda turun terlalu rendah, Anda bisa mengembangkan penyakit scurvy. Scurvy dapat menyebabkan anemia dan penyakit gusi.
Bersumber dari: Penyebab Gusi Bengkak dan Cara Mengobatinya - Mediskus
Kehamilan Gusi bengkak juga dapat terjadi selama kehamilan. Hormon tubuh selama kehamilan dapat meningkatkan aliran darah di gusi. Peningkatan aliran darah dapat menyebabkan gusi menjadi lebih mudah teriritasi, dan kemudian menyebabkan gusi bengkak. Perubahan hormonal ini juga dapat menghambat kemampuan tubuh untuk melawan bakteri yang biasanya menyebabkan infeksi gusi. Hal ini dapat meningkatkan risiko terkena gingivitis. Penyebab gusi bengkak lainnya yang jarang, meliputi: Malnutrisi Kekurangan vitamin, terutama vitamin B dan C, dapat menyebabkan gusi bengkak. Vitamin C, misalnya, memainkan peran penting dalam pemeliharaan dan perbaikan gigi dan gusi. Jika kadar vitamin C Anda turun terlalu rendah, Anda bisa mengembangkan penyakit scurvy. Scurvy dapat menyebabkan anemia dan penyakit gusi.
Bersumber dari: Penyebab Gusi Bengkak dan Cara Mengobatinya - Mediskus

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.