" Selamat Datang Di Website Agen Obat Herbal ~~~ Agen Obat Herbal Terbesar, Terbaik Dan Terpercaya ~~~ PESAN SEKARANG ! BARANG SAMPAI, BARU BAYAR "

Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Rasa Gatal Pada Anus, Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif

Mungkin anda pernah mengalami atau bahkan saat ini menderita gatal anus dan saat ini sedang mencari cara cepat menghilangkan rasa gatal pada anus ??? Ya, ini memang keluhan yang sangat menganggu bagi siapa saja yang mengalaminya, duduk tak enak, tidur tak enak, bahkan bisa-bisa tak bisa tidur! karena ini memang sering terjadi di malam hari. Dan sekarang saatnya anda mengetahui cara mengobati gata anus dengan Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Rasa Gatal Pada Anus, Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif.

Sekali terasa gatal di dubur, seolah-olah itu tak kunjung mereda dan membuat kita selalu ingin menggaruknya. Menggaruk memang dapat menenangkan untuk sementara waktu namun hal ini malah akan memperburuk kondisi apabila dilakukan secara berlebihan dan penuh dengan semangat!


Anus yang  terasa gatal bisa terjadi pada siapapun. Karena terasa memalukan, keluhan ini jarang disampaikan dan penderitanya memilih menyimpannya sendiri, walaupun sebenarnya kadang rasa gatal di anus ini sangat menyiksa. Jangan buru-buru menyimpulkan bahwa rasa gatal ini karena ada cacing iseng menari di sana, karena rasa gatal di daerah anus tidak melulu disebabkan oleh parasit cacing.

Kondisi gatal anus dapat disebabkan beberafa faktor, antara lain sebagai berikut :
  • Iritasi Kulit - Gesekan dan kelembaban dapat mengiritasi kulit sensitif di daerah anus. Iritasi ini kadang-kadang menyebabkan gatal-gatal di dubur. Parfum, pewarna dan agen pelunakan dalam produk seperti sabun dan kertas toilet juga dapat memicu iritasi dan gatal-gatal pada anus. Jadi harap diperhatikan!
  • Masalah Pencernaan -  Diare yang sering terjadi dapat menyebabkan iritasi lalu disusul dengan dubur gatal. BAB tak terkendali sehingga lama kontak dengan anus karena tidak segera dibersihkan juga dapat menyebabkan hal ini.
  • Infeksi -  Infeksi menular seksual seperti keputihan pada wanita juga dapat menyebabkan anus anus gatal. Pada anak-anak, parasit seperti cacing kremi sering menyebabkan gatal-gatal di dubur yang persisten. Orang dewasa yang tinggal dalam satu rumah juga dapat terinfeksi. Infeksi jamur juga dapat menyebabkan gatal-gatal di daerah anus.
  • Pengobatan dengan antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi jamur dan iritasi pada anus
  • Psoriasis (penyakit kulit yang mengalami proses pergantian kulit terlalu cepat)
  • Pertumbuhan kulit dubur yang tidak normal
  • Adanya cacing pita dan kremi
  • Wasir
  • Air mata dari kulit dubur (fissures)
Bagaimana Cara Mengatasinya ???

Terdapat beberapa tips mudah untuk anda lakukan di rumah dalam mengatasi gatal pada anus antara lain :
  • Cebok dengan lembut - Segera cuci area anus setelah buang air besar. Jangan menggosok kuat atau menggunakan tissue toilet yang kasar.
  • Keringkan -  Setelah mencuci bersih, keringkan dengan tissue atau kain yang lembut sebelum mengenakan celana.
  • Jangan Digaruk -  Jika tahan dengan rasa gatal, gunakan kompres dingin pada anus yang gatal atau mandi air hangat.
  • Memakai pakaian berbahan halus dan lembut -  Hal ini untuk menjaga daerah anus tetap kering. Sebaliknya hindari pakaian ketat dan rapat seperti jeans.
  • Hindari penyebab iritasi -  Kurangi atau hindari minuman, seperti kopi atau cola, makanan pedas, terlalu asam dan makanan lain yang biasanya dapat menyebabkan diare. Hindari terlalu sering menggunakan obat pencahar.
  • Menjaga kebersihan -   Jaga kebersihan dubur atau anus terutama bagi anak kecil dan orang tua, seringlah membersihkan dengan lembut bagian tersebut dan selalu ingat untuk menukar pakaian dalam setiap hari.
  • Memberbanyak aktifitas -  Perbanyak aktifitas gerak daripada duduk agar terhindar dari pengap yang mendatangkan bakteri di daerah dubur.
Hal tersebut setidaknya dapat membuat anda lebih nyaman, namun terkadang rasa gatal kembali menyerang, Untuk itu kami rekomendasikan Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Rasa Gatal Pada Anus, Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif. Obat Gatal Di Anus yang merupakan ramuan tradisional hanya terdapat pada QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus.

Mengapa kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat Obat Gatal Pada Anus ???

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Pada Anus memiliki banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat dan berkhasiat dalam mengatasi gatal pada anus.Kandungan antiseptik alamiah yang berkhasiat manumpas virus atau bakteri, gamapeptide efektif untuk menghilangkan rasa gatal, sakit dan mencegah inflamasi atau peradangan, dan beberapa kandungan lainnya sangat ampuh dalam menghilangkan dan menyembuhkan rasa gatal pada anus.

Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Rasa Gatal Pada Anus, Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif Dengan QnC Jelly Gamat

 

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif merupakan obat herbal tradisional yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami yaitu Ekstrak Teripang Emas serta di dukung dengan bahan lainnya seperti Sweetrener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Dengan komposisi bahan utama Teripang Emas yang di tambah bahain terbaik lainnya sudah terbukti akan sangat efektif mampu mengobati dan menyembuhkan gatal pada anus secara alami, efektif, ampuh serta tanpa efek samping. QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif merupakan obat herbal multikhasiat yang berbentuk cairan seperti jelly yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengatasi berbagai macam penyakit yang salah satunya adalah gatal anus.

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif yang merupakan produk asli Indonesia ini di produksi oleh perusahaan nasional PT. Bijaksana Maju Utama dan obat ini sudah berlegalitas resmi terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 serta berlabel HALAL, jadi Anda tidak perlu meragukan kelegalitasan dan keamanannya, dijamin sangat aman karena sudah berlegalitas resmi.

Khasiat Luar Biasa Teripang Emas Yang Terkandung Dalam QnC Jelly Gamat  Sebagai Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif

Apa itu teripang ?? Teripang adalah spesies hewan laut yang hidupnya di dasar laut, teripang sering juga disebut dengan gamat atau timun laut ( sea cucumber ). Sama seperti ikan hidupnya di lautan namun bentuknya tidak menyerupai ikan. Di seluruh lautan di dunia terdapat teripang namuan jenis dan jumlahnya berbeda-beda. Dari berbagai jenis spesies teripang di dunia, teripang emas adalah salah satu teripang unggulan dan terbaik, kandungannya sangat komplit dan berkhasiat tinggi.

Teripang emas memiliki banyak kandungan bermanfaat bagi kesehatan, karena itulah teripang emas dijadikan bahan dasar dari QnC Jelly Gamat Obat gatal Pada Anus karena dapat menyembuhkan gatal pada anus secara alami.
Teripang emas mempunyai kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menunjukan kecepatan teripang dalam memperbaiki jaringan yang rusak penyebab gatal pada anus dan dapat menghambat pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Selain itu teripang emas ini juga mengandung Gamapeptide yang mempunyai khasiat sebagai berikut :
  • Meredakan rasa sakit
  • 3 kali lebih cepat dalam menyembuhkan keloid atau bekas luka
  • Mencegah inflamasi (peradangan)
  • Menstabilkan emosi
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Melancarkan peredaran darah
  • Membuat kulit menjadi lebih muda dan kencang
  • Terdapat senyawa anti-kanker dan anti-tumor.
Selain senyawa Gamapeptide, riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), menerangkan bahwa dala teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Omega-3, 6,
  • 19 jenis asam amino,
  • 10 jenis mineral,
  • 59 jenis asam lemak,
  • 9 jenis karbohidrat,
  • 5 jenis sterol.
  • Mukopolisakarida, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Vitamin
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Sumber vitamin dan mineral seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Magnesium dan Zeng
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)
QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif adalah obat herbal untuk kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan saat ini telah hadir sebagai solusi bagi anda yang sedang mencari Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Rasa Gatal Pada Anus, Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif. QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif adalah obat herbal untuk kesehatan dari kelas premium terbaik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan memang sangat cocok digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Gatal Pada Anus, karena terbuat dari bahan alami yang mempunyai kandungan gizi bermanfaat sehingga sangat efektif dalam menuntaskan penyakit gatal pada anus.

Gatal pada anus terjadi karena adanya masalah pencernaan, iritasi kulit, infeksi, penyakit kulit dan peradangan maka dengan demikian untuk menghilangkan rasa gatal pada anus tsb kita karus mengatasi yang menjadi penyebab itu semua.

Inilah yang dilakukan oleh QnC Jelly Gamat Obat Gatal Pada Anus dengan kandungan gamapeptide yg memiliki sifat antiradang / antiperadangan ( antiinflamasi ), kandungan gamapatide ini akan meredakan peradangan akibat dari gatal di anus sampai peradangannya mereda dan juga dapat menghilangkan rasa sakit dan gatal pada anus, ketika peradangan tsb mereda dan rasa gatal sudah hilang secara otomatis salah satu yang membuat gatal pada anus akan hilang dan sembuh secara alaminya.

Selain itu Antiseptik alamiah QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif mampu mematikan berbagai bakteri, virus, kuman dll yang masuk ke tubuh seperti halnya infeksi yang masuk ke dalam tubuh penderita gatal anus. Antiseptik ialah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri dan virus. Artinya QnC Jelly Gamat Obat gatal Pada Anus akan mematikan bakteri / virus yang menginfeksi tubuh penderita gatal pada anus, kandungan omega berkhasiat melancarkan peredaran darah, mencegah kolesterol, lemak darah dsb sehingga peredarah pembuluh darah pada anus lancar, dan berbagai kandungan lainnya secara keseluruhan akan mengobati dan menghilangkan benjolan dan gatal-gatal di anus ( wasir ) dengan cepat, efektif dan optimal secara alaminya.

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif juga memiliki kandungan protein tinggi sekitar 86,8 % yg berkhasiat mampu meningkatkan kekebalan tubuh ( daya tahan tubuh ) maka dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Obat Gatal Pada Anus bukan hanya menghilangkan benjolan dan gatal-gatal di anus saja tetapi juga akan membuat tubuh menjadi lebih segar, bugar dan lebih sehat.

Perlu diketahui kembali QnC Jelly Gamat memiliki banyak kandungan yg baik dan lengkap sehingga membuatnya sangat multikhasiat sebagi obat untuk berbagai penyakit, selain sebagai obat untuk gatal-gatal di anus, QnC Jelly Gamat juga berkhasiat sebagai Obat Kanker Payudara, Obat Kanker Paru-paru, Obat Kanker Serviks, Obat Hipertensi, Obat Jantung Koroner, Obat Jantung Bocor, Obat Infeksi Tulang, Obat Gagal Ginjal, Obat Jantung Bocor, Obat Flu Tulang, Obat Tulang Dan Sendi, Obat Migrain, Obat Maag dan Lambung, Obat Penyakit Liver, Obat Radang Paru, Obat Bronkitis, Obat Stroke, Obat Tuberkulosis, Obat Ambeien, Obat Demam, Obat Asam Urat, Obat Kelenjar Tiroid, Obat Kelenjar Getah Bening, Obat Penebalan Dinding Rahim, Obat Alzheimer, Obat Darah Tinggi, Obat Diabetes Melitus, Obat Step, Obat ISPA, Obat Insomnia, Obat Rakitis, Obat Hipokalemia, Obat Meningitis, Obat Batuk Menahun, Obat Batuk Berdarah, Obat Asidosis Tubulus Renalis (ATR), Obat Gagal Ginjal dan sebagai obat lainnya.

Manfaat lain jika konsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin :
  • Mencegah inflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Memelihara kesehatan sendi (pelicin sendi) dan tulang
  • Memperbaiki sendi yang rusak
  • Menyokong kesehatan tulang rawan dan tendon
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan serta perkembangannya
  • Membantu memelihara jaringan ligmen pada tulang
  • Membantu dan mencegah osteoporosis dan osteoarthritis
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menstabilkan emosi
  • 3x lebih cepat menyembuhkan luka luar dan luka dalam tubuh
  • Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh
  • Dan membuat kulit menjadi lebih kencang dan awet muda
Aturan dan Cara konsumsi QnC Jelly Gamat :
  • Anak-anak  : 1 sendok makan diminum pagi dan sore
  • Dewasa : 2 sendok makan diminum pagi dan sore
Catatan :
  • Untuk penyakit luar seperti (luka, bekas jerawat, keloid, gatal-gatal alergi dll) dapat langsung mengoleskannya pada kulit yang bermasalah.
  • Simpan di tempat yang sejuk
.

Informasi Lengkap QnC Jelly Gamat


Nama Produk QnC Jelly Gamat
Isi 300 Ml
Harga Rp.155.000,-
Komposisi Ekstrak Teripang Emas / Golden Stichopus Variegatus,
Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen
Natural, Ekstrak Buah & Sayur
Legalitas
DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229
Bentuk
Cairan Jelly
Khasiat
Mengobati Dan Menghilangkan Rasa Gatal pada Anus, Mengobati Berbagai Macan Penyakit, Memelihara dan Menjaga Kesehatan Secara Menyeluruh, Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh
Produsen
PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA
Kode Produk CRV (wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan)

Mungkin ada banyak produk atau layanan kesehatan yang menawari pengobatan penyakit gatal pada anus dengan cara yang berbeda. Padahal cara yang mereka sediakan bukanlah solusi terbaik. MENGAPA ??? Hal ini dikarenakan penyakit tidak disembuhkan secara total, melainkan hanya sekedar meredakan gejalanya dan suatu saat bisa kambuh kembali dengan sendirinya
Berbeda dengan obat lain, QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya sehingga rasa gatal pada anus akan hilang dan tidak akan kambuh lagi. Nutrisinya yang lengkap dan berkhasiat tinggi, mampu membantu kesehatan tubuh secara menyeluruh.
Maka dari itu, bagi anda yang mempunyai masalah atau gangguan gatal pada anus, QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif adalah pilihan tepat, alami, cepat, optimal, efektif dan aman tanpa efek samping apapun, karena terbuat dari bahan 100 % alami - 0 % kimiawi.
" Kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR untuk mempermudah dan memberi rasa aman kepada konsumen dalam bertransaksi secara online. Maksudnya ketika sudah memesan secara online, Anda membayarnya nanti setelah barang sudah sampai di rumah Anda. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sendiri .. !! (Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja), dengan catatan KODE CRV (kode untuk obat QnC Jelly Gamat) WAJIB dicantumkan dalam setiap pemesanan !!!"
Untuk itu tunggu apalagi, bagi anda penderita yang menderita gatal pada anus, QnC Jelly Gamat Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif adalah pilihan tepat untuk mengatasi gatal anus sampai tuntas secara alami, efektif, dan tanpa efek samping. Untuk pemesanan Obat Herbal Terbaik Gatal Anus QnC Jelly Gamat sangatlah mudah, anda cukup dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823.2011.4649 dan menyertakan KODE CRV dalam setiap pemesanan seperti contoh di bawah ini.
.

*Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat*

http://blogqncjellygamat.blogspot.co.id/2017/01/cara-pemesanan-jelly-gamat-qnc-yang.html

 

Format Pemesanan : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0823.2011.4649


 Contoh Pemesanan:

  CRV : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat
.
Atau klik gambar di bawah ini untuk melihat langkah-langkah pemesanan yang lebih jelas dan rinci.
.
http://jagonyaobattradisional.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
.
Kami berikan kemudahan dalam berbelanja online dan bertransakti online
kepada anda, karena
ANDA MEMBAYARNYA SETELAH BARANG SAMPAI DI RUMAH ANDA 
.
( Proses Cepat, begitu anda melakukan pemesanan, saat itu juga barang langsung dikirim sesuai jadwal JNE )
.
Silahkan klik CARA PEMESANAN QnC JELLY GAMAT sebagai panduannya.
.
Format CRV
Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan QnC Jelly Gamat Original Kepada
Kami, Ini Dikarenakan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar
Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Anus ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di Apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal QnC Jelly Gamat Asli hanya di Toko Kami selaku Agen dan Distributor Pusat QnC Jelly Gamat.
.
QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Anus adalah obat herbal Multikhasiat, yang mampu mengobati berbagai jenis keluhan penyakit serta aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan usia, dari mulai anak-anak, balita, remaja, dewasa, ibu hamil sertamenyusui pun diperbolehkan.
.
Dapatkan Harga Spesial Untuk Pembelian QnC Jelly Gamat Hari Ini Dengan Menyertakan Format "CRV"…!!!
Seperti Contoh Pemesanan Di Bawah

  CRV : 5 botol : Aneu Silvia : Jl. Hz. Mustofa No 156 Rt/Rw 04/05 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat

Harga : Rp.155.000,-/botol (300ml)

5 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp.775.000 Diskon Menjadi Rp.750.000
7 Botol QnC Jelly Gamat Harga Normal Rp. 1.085.000 Diskon Menjadi Rp.1.050.000

*Ingat Formatnya " CRV " untuk pemesanan QnC Jelly Gamat Original dan Dapatkan Harga Spesialnya


CATATAN :
Harga Resmi QnC Jelly Gamat Rp.155.000,- Cantumkan KODE (CRV) dalam setiap pemesanan karena bila kode tidak di cantumkan maka akan menghambat proses pengirima.
Info Rekening dan Ongkir akan di sampaikan admin kami setelah anda mengirimkan SMS pemesanan. 
QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Anus dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan. 
Kami Memberikan penawaran menarik untuk anda ” KIRIM DULU BARANG, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSPER PEMBAYARAN, KAMI MENJAMIN 100% UANG ANDA KEMBALI BILA  BARANG TIDAK SAMAPI PADA ALAMAT ANDA “  (*SKB)
Perlu anda ketahui, obat herbal QnC Jelly Gamat Obat Gatal Di Anus dan obat herbal lainnya  yang kami jual adalah 100% ASLI, LEGAL dan HALAL. Jika ada pertanyaan atau ingin berkonsultasi sebelum membeli, silahkan untuk menghubungi Customer Service kami di no 0823.2011.4649
.
Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin
.
Jika sudah transfer, mohon untuk segera konfirmasi ke No 0823.2011.4649

LAYANAN PEMESANAN DAN KONSULTASI BUKA 24 JAM NON STOP
KAMI TETAP MELAYANI PEMESANAN PADA HARI LIBUR
(Libur Nasional Tetap Bisa Menerima Pemesanan)
TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN BERBELANJA DI TOKO HERBAL ONLINE KAMI
 
KANTOR PELAYANAN
Alamat : Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec Tawang Kel Kahuripan, Tasikmalaya. 46115
.

Post : Ramuan Tradisional Untuk Menghilangkan Rasa Gatal Pada Anus, Obat Gatal Anus Yang Terbukti Ampuh Dan Efektif

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.